Hari ini saya bersama beberapa teman guru lainnya mengantar murid-murid kelas satu dan dua berenang ke kolam renang langganan kami. Kegembiraan anak-anak sangat terlihat, karena acara berenang adalah acara yang paling ditunggu setiap bulannya.

Renang merupakan olah raga yang mengasyikkan. Selain bikin sehat juga bikin langsing loh.. Walaupun cuaca cukup terik, anak-anak seperti tidak memperdulikannya. Tetap segar, tidak merasa kepanasan dan gerah karena memang olah raga ini tidak membuat badan berkeringat.

Olah raga yang nyunah ini, selain berkuda dan panahan, sangat menyehatkan karena semua anggota tubuh kita bergerak. Jika olah raga ini rutin dilaksanakan akan bisa membuat badan kita selalu fit dan sehat. Banyak ragam gaya berenang, diantaranya gaya bebas, gaya punggung dan gaya kupu-kupu. Ada juga renang indah atau renang sinkronisasi, yaitu olahraga yang memadukan unsur-unsur renang, senam, dan tari. Selain indah, pastinya lebih menyehatkan..

Komentar
  1. cintaaerobik mengatakan:

    salam kenal GAn..
    Untuk manfaat Renang itu apa saja Ya…dan klo untuk Toko baju senam surabaya yg menyediakan baju renang yg bagus itu dimana ya?….
    Moga sukses

  2. ginnylaura10 mengatakan:

    WOW Keren nie artikelnya
    Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi deh !
    Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s