Formula 1234 Yang Bikin Penasaran

Posted: 22 Februari 2013 in Catatan Pribadi
Tag:, , , ,

Tibalah saatnya saya menyampaikan ‘sesuatu’ yang bisa dishare di hadapan teman-teman guru di sdit Insan Mandiri Jakarta. Sebelumnya saya bingung akan menyampaikan apa. Tapi kemudian saya merasa hal ini penting untuk dibagikan. Keterampilan mengelola uang yang diterima dari penghasilan ini sudah saya terapkan beberapa tahun ke belakang. Saya pikir, mudah-mudahan bisa diaplikasikan dan juga bermanfaat bagi yang lainnya.

Diawal saya mulai berbicara, ada seorang teman yang langsung under estimate kalau saya akan menggiring mereka kepada salah satu jenis investasi yang memang kebetulan saya ikuti. He he… Jangan salah ya, cantik-cantik begini (loh ?), saya pernah menjadi seorang konsultan keuangan, sekolah jurusan akuntansi dan kuliah di jurusan ekonomi. Jadi, saya netral dan murni motivasi saya hanya untuk berbagi.

Tapi ya namanya juga banyak kepala, alhasil banyak yang merespon positif (ingin mengaplikasikan dan optimis bisa), tapi ada juga satu dua yang responnya negatif (dalam benaknya sudah ada stempel ga mungkin bisa, yang beginilah, yang begitulah dan banyak alasan lainnya). Saya sih santai ajalah, nothing to lose. Diterima atau tidak, tidak berpengaruh apa-apa tuh terhadap kehidupan saya. He he..

Walau bagaimanapun, saya senang sekali. Banyak komentar positif yang saya terima. Ditambah lagi teman-teman yang antusias bertanya dan lanjut berdiskusi keesokan harinya.

So, teman-teman.. kita akan sama-sama lihat hasilnya nanti.. Mungkin ga ya…? Penasarankan..? Dicoba dulu dijalani, diikuti langkah-langkah dan tipsnya. Dan yang paling penting, disiplin dan sungguh-sungguh ya.. Semoga berhasil..

Tinggalkan Balasan

