Kelebihan Bisnis Online

Posted: 15 Maret 2010 in Cari Uang, motivasi
Tag:

Setahun belakangan ini aku dan suami mengelola suatu bisnis online. Walau kadang masih melayani secara offline untuk orang-orang tertentu. Ada beberapa kelebihan menjalankan bisnis secara online dibandingkan secara offline. Diantaranya adalah :

1. Kita tidak perlu repot menawarkan barang dagangan kita ke temen, sodara atau tetangga. Karena dengan online, target market kita lebih luas. Semua orang pengguna internet dari seluruh penjuru dunia bisa mengaksesnya. 2. Modal untuk gabung di bisnis online relatif lebih murah di banding bisnis offline yang harus keluar jutaan rupiah. Selain itu, resiko ruginya juga kecil.

3. Bisnis online nyaris tanpa batas, dan bisa promosi 24 jam sehari 7 hari seminggu dan seterusnya. Gratis…tis…tis.  Ada juga sih yang bayar, bagi yang mau aja..

4. Biar libur, pesanan dan transferan uang jalan terus. Kita ga perlu kemana-mana. Stok barang dah ada yang antar. Pesanan di antar kurir/ekspedisi. Gimana ga enak tuh…

Sementara itu dulu kelebihan bisnis online. Sebenarnya sih, apapun bisnis kita, mau online atau offline, kalo serius dijalanin dan fokus insyaalloh bisa sama-sama sukses kok…

Komentar
  1. sariphusin mengatakan:

    ngomong2 bisnis onlind apa bu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s