Jadi Pembina Upacara Nich…

Posted: 8 Maret 2010 in Catatan Pribadi
Tag:,

Aku mulai hari seperti biasanya. Aku lihat suamiku melanjutkan tidurnya. Kasihan, malam tadi ia harus menyelesaikan papernya hingga larut. Tidak tega rasanya minta diantar. Di tengah rasa kantuknya aku berpamitan.
Oke lah kalau begitu, aku memutuskan berangkat ke sekolah dengan jalan kaki. Hitung-hitung olah raga.

Jarak antara rumah dengan sekolah sebenarnya tidak jauh. Tidak sampai sepuluh menit aku sudah sampai. Di tengah jalan tadi ketemu Bu haji, ia menanyakan kenapa aku jalan kaki. Tumben gitu… Aku menanggapinya dengan senyum dan sedikit basa-basi.Setiap pagi inginnya sih jalan saja. Tapi kenapa males banget ya…? Itulah manusia, maunya yang enak-enak aja, apalagi kalau di beri fasilitas atau kemudahan. Termasuk diriku ini. He…he…

Karena hari ini hari Senin, setiap pagi ada pengajian. Setelah absen aku langsung bergabung. Tiga puluh menit berlalu, bel berbunyi. Kami semua menuju tempat upacara. Ups…hari ini aku jadi Pembina upacara. Aku kebagian bicara tentang kebersihan. Lancar, tidak ada masalah…

Selesai upacara ada pengumuman bahwa Loketa (Lomba Keterampilan Agama) tingkat kecamatan kemarin beberapa muridku menang lagi dan bersiap ke tingkat selanjutnya. Alhamdulillah…Selamat ya nak…Tsabita, Dhani, Zahra, Shofiy, Hana. Kalian memang anak-anak hebat.  Ukir terus prestasimu ya…

Tinggalkan Balasan

