Alhamdulillah Punya Rumah Baru

Posted: 30 Mei 2009 in Catatan Pribadi
Tag:

rumah-baruSetiap keluarga pasti memimpikan memiliki rumah yang indah dan nyaman. Begitupun saya, sudah lama saya memimpikan memiliki sebuah rumah yang besar, indah dan nyaman. Maklum, sudah sekian tahun menjadi kontraktor (maksudnya rumahnya masih ngontrak) he..he..

Alhamdulillah, akhirnya dibulan Mei 2009 ini kami telah membeli sebuah rumah bukan baru yang  nyaman untuk kami tempati. Kami memilih rumah ini  karena dekat dengan tempat aktivitas kami sekelurga. Tempat mengajar saya dan sekolah anak-anak hanya berjarak ratusan meter saja. Sementara kantor suami hanya berjarak 4 kilo meter saja dari rumah ini.

Disamping itu, akses transportasi dan sarana umum juga sangat dekat sehingga segala kebutuhan dapat terpenuhi dengan mudah, asalkan punya uang he..he..

Kami sangat bersyukur telah memilki rumah sendiri walaupun tidak terlalu besar, namun cukup untuk menampung saya, suami dan empat anak saya. Rumah ini ada dua lantai dan 3 kamar serta 2 kamar mandi, cukuplah untuk kami sekeluarga. Terimakasih ya Allah atas segala karunia-Mu kepada kami.

Tinggalkan Balasan

